Jumat, 07 Oktober 2016

BAJU KEMEJA BATIK PRIA MODERN TERBARU

Menyediakan koleksi baju kemeja batik pria modern terbaru dengan aneka pilihan warna maupun corak batik khas Pekalongan, Jogjakarta dan Solo terbaru yang merupakan hasil kreatifitas para perajin batik masa kini. Bahan pembuat hem cowok ini kebanyakan dari bahan kain katun primis dan primissima yang halus dan enak dipakai karena dapat dengan cepat menyerap keringat sehingga cocok dipakai untuk baju kerja karena dapat menunjang aktifitas sehari hari dengan baik. Harga baju kemeja batik cowok yang kami tawarkan juga sangat bervariasi mulai dari yang murah hingga batik tulis dengan harga bersaing.

Baju Batik Pria

baju batik pria
Baju modern dalam hal ini kami definisikan sebagai modern dalam hal corak atau motif batik yang menghiasnya, maupun juga modern dalam hal warna. Seperti yang sudah kita tahu bahwa batik adalah budaya tradisional bangsa kita dan awalnya hanya terdiri dari motif dan corak tertentu. Batik tradisional juga dikenali dengan warna kecoklatan yang khas yang disebut dengan batik sogan. Namun koleksi baju batik pria di toko ini juga mencakup motif modern yang bisa merpakan corak kombinasi beberapa motif atau memang motif dengan ragam hias yang benar benar baru. Berikut beberapa contoh gambar baju batik pria modern terbaru yang bisa anda dapatkan di katalog kami.
hem batikkemeja priabaju pria
KODE: KP62KODE: KP74KODE: KP80
Seperti pada beberapa contoh gambar baju pria di atas, pilihan warna dan corak yang tersedia sangat beragam sehingga memberikan keleluasaan bagi anda para cowok untuk memilih busana yang sesuai dengan selera maupun keperluan. Memang ketersediaan ragam pilihan pakaian pria ini kami perbanyak karena kami mengerti akan selera maupun keperluan anda membeli baju yang begitu beragam. Anda akan menjumpai baju dengan tema elegan maupun baju yang keren serta trendy untuk anak muda. Silahkan kunjungi toko online kami untuk melihat katalogbaju kemeja batik pria modern terbaru selengkapnya.

Leave a Reply

Tidak ada komentar:

Posting Komentar